Taman Kemang Pratama





Taman Kemang Pratama Bekasi selatan merupakan salah satu taman kota terbaik yang terdapat dikota di Bekasi.Taman yang kondisinya sangat terawat dengan baik ini ditumbuhi dengan berbagai macam jenis bunga dan pepohonan rindang yang beberapa diantaranya mungkin usianya lebih tua dari usia taman itu sendiri.
Dibangun oleh pihak pengelola perumahan elite Kemang Pratama taman ini hadir menjadi salah satu ruang hijau terbuka yang berguna memenuhi kerinduan warga akan perlunya ruang publik terbuka yang  asri.Selain dilengkapi dengan trek pejalan kaki sebagai sarana olah raga ada pula tempat penangkaran rusa seperti halnya taman Kali bata dan halaman istana Bogor -namun dengan jumlah rusa yang jauh lebih sedikit.
Jadi selain warga dapat menggunakan taman ini sebagai tempat aktifitas berolah raga serta bersantai,warga juga disuguhi pemandangan rusa yang sedang merumput dipadang rumput hijau atau memberi rusa makan.
keteduhan suasana disisi sungai membuat taman ini semakin sempurna saat merindukan suasana yang tenang

Terdapat  pula sungai besar yang alirannya begitu tenang melintasi taman Kemang pratama.Dengan rindang pepohonan yang tumbuh dikedua sisi sungai,menjadikan taman ini tempat menjadi lokasi sempurna saat anda membutuhkan suasana tenang dan menyejukan mata.
Tidak seperti taman kota umumnya yang dikembangkan oleh pihak pengelola perumahan elite lain yang biasanya sangat privasi.Ditaman ini masyarakat benar-benar diberi kebebasan mengeksplorasi keindahan taman.Tak ada aturan maupun larangan mencolok yang membatasi kegiatan pengunjung taman.Orang dapat berolah raga,bersantai ria,atau melakukan kegiatan lain.Saya sering melihat disini diadakan tempat pertemuan beberapa komunitas.
keindaha pohon pinus menjadikan taman ini spot yang bagus untuk kegiatan photography

Atas kelonggarannya ini saya sering memanfaatkan taman kemang pratama untuk kegiatan photoghrapy.Banyak tempat serta objek yang menarik dapat ditangkap dengan kamera.Mulai dari jembatannya,rindang pepohonannya,rumput hijau, semuanya tampak terlihat indah dimasukan kedalam frame foto.Selain cocok untuk membuat foto landskap ,saya juga pernah beberapa kali membuat foto prewedding ditaman kemang pratama.Tanpa perlu kwatir dimintai oleh petugas keamanan menunjukan surat ijin dari pihak pengelola.
Jadi jika anda tengah mencari sebuah lokasi yang menarik bagus untuk membuat sebuah foto, baik hunting biasa atau prewedding.saya menyarankan taman ini sebagai  tempat  yang dapat anda eksplore untuk hobi dan kegiatan photoghrapy anda.


0 Response to "Taman Kemang Pratama"

Posting Komentar