Wajah-wajah karnaval

sudah sejak lama saya berkeinginan bisa melihat jember fashion karnaval. namun karena banyak hal  keinginan itu belum juga terwujud sampai sekarang .namun pada kirab kebudayaan jakarta yang diselenggarakan 19 agustus 2014, saya beruntung bisa menyaksikan performa mereka sebagai salah satu kontingen yang turut meramaikan karnaval  . melihat tarian koreogafinya mereka yang alami dan indah , serta hentakan musik tradisional dipadukan marching band yang bergairah membuat penampilan mereka begitu mengesankan .
dan saya tidak menyia-nyiakan keberkahan itu  .Saat kemudian menghampiri mereka untuk meminta mereka berpose pada foto-foto saya meski harus kucing kucingan dengan petugas keamanan yang kadang menghalau para pengambil gambar. keramahan mereka dan kecantikan talentnya yang luar biasa membuat saya tambah mengagumi mereka. baik secara fisik dan kreatifitas .dan inilah foto-foto saya yang saya buat secara potrait yang menggambarkan keindahan mereka.









0 Response to "Wajah-wajah karnaval"

Posting Komentar